Minggu, 02 Oktober 2016




Apa anda seorang pengusaha? Tapi produk yang anda ciptakan kurang laris? Anda sudah melakukan pemasaran dengan menggunakan web? Tapi jarang ada pengunjung dari website tersebut? Itu semua sepertinya terjadi akibat website yang anda ciptakan kurang menarik dan tidak terlalu enak untuk dipandang para pengunjung web .
Tapi tenang saja karena sekarang sudah ada jasa yang dapat merombak web anda menjadi bagus dan enak dilihat para pengunjung web ,  yaitu Bali Web Design . Karena dengan adanya Bali Web Design ini , website anda akan terlihat eksotis dan juga dapat menarik minat pengunjung web untuk membeli produk yang anda jual .

Nah anda kan sudah tau kan secara sekilas apa itu Web Design? Namun apasih fungsi utama dari sebuah web Design? Yang pertama , Fungsi Komunikasi , Situs web yang berfungsi sebagai komunikasi pada umumnya adalah web dinamis . Karena dibuat menggunakan pemrograman web maka di lengkapi dengan fasilitas yang memberikan fungsi-fungsi komunikasi seperti web mail , formanthec , chatting , forum dll . Yang kedua ada Fungsi Informasi yang menekankan pada kualitas konten , karena tujuan situs ini menyampaikan isinya maka sebaiknya berisi teks dan grafik dan juga di lengkapi Fasilitas yang memberikan fungsi informasi , news , file , company , library , prefences dll . Yang ketiga Fungsi Entertainment , yaitu Sebagai sarana hiburan / penggunaan animasi gambar dan element bergerak dapat meningkatkan mutu persentasi design , meski tetap harus mempertimbangkan kecepatan downloadnya.

Yang terakhir ini sangat berhubungan dengan bisnis, yaitu Fungsi Transaksi , Situs web dapat di jadikan transaksi bisnis baik barang jasa ,dll . Situs web menghubungkan perusahaan konsumen dan komunitas tertentu melalui sarana elektronik . Pembayarannya bisa memudahkan kartu kredit , transfer atau pun membayar langsung . Nah jadi dengan adanya web Design ini , bisnis anda akan sedikit demi sedikit mengalami kenaikan penjualan perbulan atau perminggunya karena dengan adanya design web yang bagus , maka para pengunjung web pastinya penasaran dengan barang atau produk yang anda jual , dengan begitu minat pengunjung kepada barang anda akan berportensi si pengunjung web ini untuk membeli barang atau produk yang anda jual melalui website anda . Semoga Informasi tadi bisa bermanfaat bagi anda para pengusaha sekaligus para pembaca . Jadi tidak usah ragu lagi dalam menggunakan jasa web design untuk bisnis anda .

0 komentar:

Posting Komentar