Minggu, 02 Oktober 2016




Apa anda seorang pengusaha yang memiliki sebuah bisnis online? Apakah website anda sudah sering di kunjungi oleh para pengunjung yang merupakan para pengguna internet? Jika tidak? Apakah website anda sudah memasuki halaman pertama pada mesin pencarian / search engine Google dan Yahoo .
Tapi apa sih arti dari SEO itu sendiri? Seo itu sendiri merupakan proses berupa aktifitas tertentu terhadap situs web atau halaman web Anda agar ketika para pengguna internet mencari sesuatu yang berhubungan dengan isi dari situs web atau halaman web kita itu, situs web atau halaman Anda tersebut ditampilkan di halaman 1 daftar hasil pencarian alami / tak – berbayar / non – iklan / organic .

Dan Seo ini juga merupakan Salah satu jenis bisnis yang sedang banyak di minati oleh banyak pengusaha adalah bisnis online . Bisnis ini popular dan banyak dipilih karena sifatnya yang sangat fleksibel,simple , dan tidak membutuhkan modal yang besar . Karena tidak membutuhkan syarat yang kompleks seperti bisnis pada umumnya , maka bisnis online ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin memiliki usaha namun tidak memiliki modal . Bertujuan untuk menempatkan sebuah situs pada posisi teratas pada sebuah mesin pencari berdasarkan kata kunci tertentu . Dengan demikian bila suatu situs atau blog berada posisi teratas dalam hasil pencarian maka memiliki peluang yang besar untuk di datangi pengunjung .

Nah anda sekarang sudah memiliki gambaran tentang jasa seo bukan? Nah jadi jangan ragu - ragu untuk menggunakan jasa SEO yang akan meningkatkan posisi web anda dari yang tidak ada di halaman 1 menjadi masuk halaman pertama pada search engine atau mesin pencarian google . Selain itu bisnis anda yang tadinya sepi pengunjung akan berubah menjadi website penjualan yang ramai dengan banyak transaksi yang dilakukan setiap harinya . Jadi segera hubungi jasa SEO yang terdekat di kota anda . Semoga artikel kali ini bisa menjadi referensi anda agar lebih mudah mengerti arti SEO yang sebenarnya .

0 komentar:

Posting Komentar