Minggu, 02 Oktober 2016




Apa anda seorang pengusaha? Pastinya sudah memiliki sebuah toko atau bisnis kan? Nah tapi apa bisnis anda ini udah berjalan lancar? Atau malah jarang ada peminatnya? Tenang saja karena sekarang sudah ada yang namanya Social Media Marketing . Social Media Marketing adalah strategi, teknik, atau proses mendapatkan trafik (pengunjung) website atau perhatian melalui situs medis sosial Twitter , Facebook , YouTube , Instagram , Snap Chat , Path , dan lain sebagainya . Program Pemasaran Media Sosial biasanya dipusatkan pada usaha menciptakan konten (posting, tulisan, gambar, video) yang menarik perhatian dan mendorong pembaca untuk membagi (share) konten tersebut melalui jaringan sosial mereka .

Secara singkatnya , Pemasaran Media Sosial adalah usaha bagian pemasaran perusahaan atau humas instansi untuk membuat tulisan , gambar , video , grafik , atau posting di akun media sosial lembaga untuk mempromosikan produk / jasa . Sosial media juga memungkinkan para pelaku pasar untuk berkomunikasi dengan sesamanya , pelanggan , dan calon pelanggan . Sosial media memberi “identitas” kepada “brand”atau merk yang dipasarkan dan membantu Anda untuk menyebarkan pesan Anda dengan cara yang santai dan komunikatif . Media Sosial merupakan platform yang sangat efektif untuk berkomunikasi dan mendengarkan pendapat pelanggan / klien . Media sosial memungkinkan pelanggan / konsumen / klien berkomunikasi langsung , mengkritisi , memberi masukan , juga mempromosikan produk / jasa . Kehadiran media sosial, termasuk blog, memungkinan semua orang tidak hanya menjadi user (pengguna), tapi juga publisher .

Nah anda sudah paham kan sekarang? Maka dari itu , jika anda ingin memasarkan produk atau merek baru yang belum terlalu laris , sepertinya jasa Social Media Marketing ini akan sangat berguna dalam mempromosikan produk baru anda . Karena Social Media Marketing ini bisa meningkatkan potensi penjualan produk anda setiap harinya , maka jangan ragu-ragu lagi untuk menggunakan jasa Social Media Marketing ini , segera hubungi Jasa Social Media Marketing terdekat di kota anda untuk usaha yang lebih laris dari hari sebelumnya . Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda para pembaca .

0 komentar:

Posting Komentar